Leonardoindri's Blog

Just another WordPress.com weblog

Kenapa memilih tempat bersalin di RSIA YPK menteng March 7, 2010

Filed under: Uncategorized — leonardoindri @ 9:31 am

Maklum yee..namanya jg anak pertama masi gagu bgt masalah mau ngelahirin dimana..:p

Stelah itu gw cari2 info browsing2 sana sini akhirnya pada awal trimester 3 barulah ada titik terang mau ngelahirin dimana,‎​,TRINGG! (Scara wkt itu umur kehamilan gw udh 28 minggu..waks!)
Yakk..di RSIA YPK Menteng yg bertempat di Jl. Gereja Theresia No.22 Menteng Jakpus..ternyata RSIA yg ga kliatan mentereng kl dr luar ini banyak direkomendasiin lho ibu2.. Kenapa direkomendasiin?

1.  dokter2 yg praktek disitu semua adalah dokter profesional jd pas lahiran mau ditangani ama dokter siapa ªjª ga was2..


2.  RSIA YPK ini sdh mendukung IMD(Inisiasi Menyusui Dini) jd si baby yg baru lahir langsung disuruh inisiatif merayap di dada ibu mencari puting ibu dengan usaha nya si baby sendiri(maaf kl vulgar) yg mana ini bgs banget utk ibu maupun baby..yg blm tau apa itu IMD browsing2 ªjª duech ya..hehehe


3.  Mendukung ASIX (asi eksklusif) jd baby kita bgitu lahir ga akan sekalipun dikasi sufor (susu formula) ama pihak RS,kcuali udh urgeeenntt bgtt,the one and only yg msk ke mulut baby adalah ASI ibunya sendiri..


4. Biayanya relatif murah,untuk ukuran Jakarta..:))


SIIPPP kaannn..yipeee!! Akhirnya pada saat kandungan gw 28 minggu,kita nyoba check up di YPK ini..
Hey anakku di dlm peyutt,mau ya lahiran disini..kita berjuang sama2 ya nak..mmmwaaach!! ♥ u..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.