Leonardoindri's Blog

Just another WordPress.com weblog

Indri’s Pregnancy March 6, 2010

Filed under: Pregnancy — leonardoindri @ 11:47 am

Sekarang umur kehamilanku udh kehamilan trimester 3,kalo kuliah siy udh tinggal skripsi n mau wisuda! ‎​Hahahahaha…
Ok..jd umur khamilan aku skrng mnurut HPHT udh 31minggu..alias 63 days to go..kira2 bgitu..:))
Udh 7 bulan..ga krasa,kirain hamil tuh lama,taunya…uda mau lahiran lagiii!! OMG..
Perkiraan dokter :lahir pd 24 ato 27 april 2010..doain lancar proses melahirkannya ya..amiinn..
Berat badanku yg naik drastis..sampe saat ini udh 57kg aja gituh..awalnya cuma 43kg..hihihihi..apalagi pas udh bulannya..beratku brp ya??hhh pusink mikirinnya.hehehe
Tp aku n perutku ga gede2 banget kok,kalah dech ama ibu2 hamil lain yg seumuran kehamilannya..sempet khawatir jg,tp pas konsul k dokter,baby aku normal pertumbuhannya,ukuran badannya sesuai perkembangan umur kehamilan,beratnya jg sesuai..ini siy emang akunya yg badannya kecil kurus n kerempeng pd awalnya,huihihihi..
Sehat2 disana ya nak..momy n dady love u..kiss kiss..! ♥ u baby R..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s